Services

ANALYSIS & CONSULTATION

WORKSHOP

EVENT


ANALYSIS & CONSULTATION
    Report Graphology atau Laporan Analisa Tulisan Tangan dibuat menggunakan prinsip dasar pengetahuan tulisan tangan yang berlandaskan teori psikologi. Report Graphology meliputi 4 jenis yaitu:

    a. Personal Portrait Report 

    Adalah materi report yang membahas karakter seseorang dilihat dari kekuatan, kelemahan, keunikan, dll. General report ini dapat digunakan untuk personal development, mengetahui minat dan bakat, mempersiapkan masa pensiun, dll.

    Personal Report terdiri dari dua macam, yaitu : 
    •        Full Frame Landscape Report 
             Dalam Report ini, karakter seseorang akan dibahas secara comprehensive dalam 10 aspek kepribadian. 
    
    •        In-Depth Mapping Report 
             Adalah sebuah report yang disusun lebih detail dan mendalam. Mengulas sebuah kepribadian dalam 40 aspek              kepribadian

    •         Marriage Compatibility Report 
              Adalah sebuah report yang menggabungkan 2 orang sehingga dapat terlihat keunikan, kelemahan dan minat               dari setiap orang. Report ini juga berguna untuk melihat potensi area konflik diantara keduanya.


    b. Pathway Option Report

    Sebuah Report yang mengulas kemampuan yang dimiliki seseorang serta memberikan rekomendasi pilihan penjurusan sekolah, bidang pekerjaan yang tepat, mid-life career change, mempersiapkan pendapatan / income kedua, bagaimana mengisi masa pensiun dengan produktif dan lain-lain.


    c. Vocational Report

    Merupakan report yang disusun untuk memenuhi kebutuhan dunia perkantoran dan bisnis. Report ini juga bisa untuk penjurusan sekolah, mid-life career change, karir di masa pensiun, mempersiapkan second income, dan lain-lain.

    Vocational Report terdiri dari:

    •        Recruitment & Selection Report 
    •        Appraisal Report 
    •        Leadership Report
             Adalah sebuah report yang mengulas aspek atau kemampuan kepemimpinan dari seseorang. 
    •       Team Work Compatibility Report 
             Pembentukan sebuah tim dapat dilakukan melalui graphology.  Dari laporan tersebut dapat terlihat          
             keunggulan maupun keunikan tiap individu. Azas ini secara positif berguna untuk meminimalisir konflik dan                    pada gilirannya memaksimalkan hasil.

    d. Forensic Report

    Aplikasi analisa tulisan tangan pada kasus-kasus forensic dapat digunakan pada kasus pemalsuan tanda tangan, kasus kehilangan atau pencurian serta pemalsuan surat warisan/pesan kematian.
WORKSHOP

    2 Days G-Works

    Adalah workshop yang bertujuan untuk memperkenalkan ilmu graphology dan menjelaskan prinsip-prinsip graphology secara detail dan mendalam. Diakhir workshop para peserta diharapkan sudah dapat membaca karakter seseorang melalui tulisan tangannya. Workshop berlangsung selama 2 hari. Thema workshop beragam, misalnya Graphology for Recruitment, Graphology for General Application, dll. Workshop graphology dibuat untuk public training dan in house training.


EVENT

    a. Quick & Catch

    Quick & Catch mengambil bentuk booth instant graphology. Dalam acara tersebut tulisan tangan para peserta akan dianalisa dan report singkat akan diberikan lansung pada saat itu juga.  Booth dibuka 1 hari penuh.  Bentuk acara ini sangat tepat digunakan pada HR Day sebuah perusahaan, service kepada client yang diberikan dari sebuah perusahaan, event launching product, dll.


    b. G-Talk

    G-Talk atau Graphology Talk adalah sebuah presentasi yang bertujuan untuk memperkenalkan graphology dan menjelaskan prinsip-prinsip graphology secara singkat, padat dan fun. G-Talk berlangsung selama 1 – 2 jam. Cocok digunakan untuk sharing session acara internal karyawan, arisan, gathering komunitas, dll.