Articles

2017-08-21
Teamwork Compatibility | Articles

Breakfast Club Cosmopolitan FM 90.4! Buat kalian yang biasa terjebak macet di jalan Jakarta tentu kalian familiar dengan Cosmopolitan FM dan penyiar-penyiarnya yang.... jlep! Seru! Yep, dan tentu kalian juga terbiasa mendengar Angie dan Lembu membawakan acara Breakfast Club. Nah, kebetulan, beberapa waktu lalu tulisan-tangan.com mendapat undangan untuk mengisi Breakfast Club dalam rangka perayaan Hari Anak Nasional.

Pada kesempatan itu tulisan-tangan.com sempat menganalisa tulisan Angie dan Lembu dan guess what, G-folks...... 

.....Ternyata Angie dan Lembu adalah team work yang sangat compatible! Dan jika dilihat dari tulisan tangan mereka, keduanya memiliki ketertarikan yang sama pada area konseptual, ide, gagasan dan hal-hal yang abstrak. Angie dan Lembu juga terlihat berfikiran luas, mereka tak tabu untuk menerima masukan dari pihak lain.

Keduanya juga sangat peka terhadap tanggapan dari orang lain. Tak heran jika mereka sangat menjaga perilaku dan ketika keduanya saling melontarkan kritikan, mereka dapat menyampaikan dan menerimanya secara dewasa. Baik Angie dan Lembu tidak merasa terancam dengan kritik yang disampaikan.

Selain itu, baik Angie maupun Lembu juga berorientasi pada masa depan. Mereka terlihat ingin maju, memiliki progress dan tidak berhenti pada satu titik. Antusiasme yang tinggi terlihat pada tulisan Lembu sedangkan Angie memiliki pandangan yang sangat positif.


Nah, lalu bagaimana dengan kekurangan mereka? Dalam skema partner compatibility Graphology, perbedaan pola berfikir keduanya justeru menjadi kekuatan mereka. Misalkan, Lembu memiliki pola berfikir yang cepat sementara cara berfikir Angie adalah perlahan dan sistematis. Kelemahan orang yang berfikir cepat terkadang kerap melewatkan detail dan kekurangan Lembu ini dapat diatasi oleh Angie yang sistematis serta memperhatikan detail. Sebaliknya, cara berfikir yang sistematis yang dimiliki Angie biasanya membutuhkan waktu dan hal ini bisa dikompensasi oleh Lembu. Dengan kata lain, keduanya dapat saling mengisi dengan baik.


Jadi, tak perlu heran dengan kekompakan serta ke-asyik-an Angie dan Lembu... Ke depan kita berharap kreativitas canda, ide dan konsep dari Angie dan Lembu dapat terus saling mengisi, mengasah dan terus menginspirasi para pendengar Cosmopolitan FM!  Thank you Cosmpolitan 90.4 FM, Novita Angie dan Lembu untuk waktu dan kebersamaannya.

Nah, nah, nah.. Sekarang, apa kamu penasaran dengan partner compatibility kamu dengan sang belahan jiwa ataupun rekan kerja? Jangan lupa ya, www.tulisan-tangan.com akan selalu siap membantu kamu!