Articles

2022-06-09
Graphologist Journal | Articles

Hello J,

Antara lega dan sedikit mengganjal ketika mengirimkan hasil analisa Tulisan tangan hari ini. Lega karena tugas selesai tapi disisi lain melihat adanya konflik di tulisan tangan klien.l.

Klien punya intelektual yang baik, komunikasinya lancar dan punya empati yang tinggi terhadap orang lain. Tapi klien lebih senang berada diarea comfort zone, padahal selain potensi diatas, klien memiliki daya karsa (tenaga) yang sangat tunggi. Jika digambarkan seperti sebuah mobil, klien mungkin memiliki power sampai dengan 3000 cc, namun klien melaju dengan kecepatan yang sangat pelan, akibatnya waktu tempuh perjalanan menjadi lama, padahal klien bisa saja menentukan target sampai ke tujuan dalam tempo 3 jam, tapi ini malah menjadi lebih lama 4-5 jam baru sampai.….

Dengan kapasitas yang besar dan kemampuan yang banyak, sangat disayangkan jika klien hanya ingin berada di area nyaman, sepertinya klien kurang nyaman ketika harus membuat target tinggi dan berhadapan dengan ketidakpastian akan masa depan.

Pastinya ada sisi Fear Factor yang ngeri-ngeri sedap yang harus dihadapi semua orang untuk memaksimalkan segala sesuatu.

Semoga saja hasil analisa menambah keyakinan dirinya untuk meraih sesuatu yang lebih lagi sehingga energynya nggak idle….


Catch you later, J.


“Let’s Bring Out Your Positivity through Your Handwriting”


#grafologi #graphology #analisatulisantangan #handwritinganalysis #tulisanotak #brainwriting #psikologi #subconsciousmind #personaldevelopment #growthmindset #selfexplore #selfimprovement #graphologyforpersonaldevelopment #aditibijoutathegraphologist #pikiranbawahsadar #pengembangandiri #personalgrowthanddevelopment